Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Spesifikasi dan Harga Handphone Apple iPhone 6S - 64GB - Gold

Handphone Apple IPhone 6S merupakan smartphone yang diproduksi oleh Apple Inc. Perangkat ini menjadi bagian dari seri iPhone yang diumumkan pada tanggal 9 September 2015 dengan Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco oleh CEO Apple Inc Tim Cook. Handphone Apple IPhone 6S menjadi penerus iPhone 6 dan iPhone 6 sejak tahun 2014.
Handphone Apple IPhone 6S dirancang  secara elegan yang memang memiliki bentuk body yang sangat dinamis yang tak kalah cantiknya dengan iPhone 6 sebelumnnya.  Perangkat ini hanya memiliki bobot 172 dengan ketebalan layar 7.1 mm,  pastinya menjadi salah satu kelebihan yang di miliki iPhone 6S untuk bisa anda gunakan secara nyaman saat berada di genggaman tangan anda. 

Spesifikasi Apple iPhone 6S-64GB - Gold

Layar yang jernih dan elegan

Handphone Apple IPhone 6S memiliki layar yang  jernih  dan  desain elegan, menggunakan teknologi baru terbaru yang di terapkan pada ponsel ini adalah fitur layar lebar  4.7 inchi yang sudah menggunakan LED blacklite IPS LCD untuk dapat menampilkan sebuah gambar yang jernih dan mampu memberikan keleluasaan di saat anda menggunakannya. Handphone Apple IPhone 6S dilengkapi pula dengan resolusi besar 1080 x 1920 pixels yang akan menambah kejernihan layar terbsebut tak lupa juga teknologi layar tersebut memiliki kerapatan pixel yang cukup tinggi yakni ~401. Handphone Apple IPhone 6S   menggunakan Shatter proof glass, oleophobic coating yang juga memiliki kualitas bagus untuk dapat melindungi dan mempertajam layar Handphone Apple IPhone 6S. 

Apple iPhone 6S-64GB
 Apple iPhone 6S - 64GB - Gold  
Keadaan Konektivitas

Handphone Apple IPhone 6S memiliki Konektifitas Data Lengkap. Tentunya sudah menjadi sebuah patokan bila smartphone premium, terutama pada sistem konektifitas data yang di milikinya. Hal ini juga terdapat pada Handphone Apple IPhone 6S  yang memiliki fitur konektifitas yang cukup lengkap. Berjalan dengan menggunakan single sim, ponsel ini akan dapat anda gunakan untuk menjelajahi konten media sosial yang anda miliki dengan cepat. Pasalnya Handphone Apple IPhone 6S sudah di lengkapi dengan kecepatan internet LTE yang memiliki kecepatan mencapai 150 Mbps, ada juga  HSDPA up to 42 Mbps, dan juga EVDO Rev.A. 

Komponen Software & Hardware

Handphone Apple IPhone 6S memiliki komponen Software & Hardwere yang Mumpuni.  Smartphone sekelas iPhone 6S memang di hadirkan dengan selalu menggunakan sebuah jeroan yang tak bisa anda ragukan lagi. Dan kali ini Apple mempercayakan sebuah Chipset Apple A9 yang berbasis 64 bit, yang di dalamnya terdapat prosesor Dualcore yang memiliki kecepatan kinerja mncapai 1,7 Ghz. Handphone Apple IPhone 6S  juga menggunakan sebuah OS Terbaru yang saat ini ada yakni OS IOS 9 sebagai ciri khas yang di miliki apple selama ini. Pada Handphone Apple IPhone 6S, IOS 9 sendiri hampir sudah di rombak dari segi tampilan agar para penggunanya seamkin merasa nyaman saat menggunakan smartphone ini. Tak ketinggalan dalam Handphone Apple IPhone 6S memiliki fitur Fingerprint sensor (Touch ID) atau fitur sidik jari juga di sematkan pada ponsel ini agar semakin membuat ponsel ini terlihat premium Sedangkan untuk urusan grafis, apple sudah menanamkan sebuah GPU PowerVR GX6650 (hexa-core graphics) yang mampu menampilkan sebuah grafis yang baik dalam menjalankan aplikasi dan game yang sudah tersedia di Apple Store saat ini. 

Kamera Beresolusi Tinggi

Apple iPhone 6S - 64GB - Gold
 Apple iPhone 6S - Gold
Handphone Apple IPhone 6S dilengkapi dengan teknologi kamera yang tinggi, karena saat ini sedang marak di keluarkan para vendor dunia utuk memenuhi kebutuhan pasar akan ramainya foto selfie saat ini.   Ponsel ini mungkin anda bisa mengaplikasikan apa yang anda inginkan terutama untuk segi fotografi. Handphone Apple IPhone 6S di lengkapi pula dengan kamera 12 MP kamera utama yang memiliki resolusi besar yaitu 3264 x 2448 pixels pastinya anda akan mendapatkan sebuah hasil jepretan yagn sangat jernih dan bening yang juga sudah di lengkapi pula dengan adanya optical image stabilization, autofocus dan juga dual-LED flash yang bisa anda temui di fitur kamera utama pada ponsel ini. Sedangkan bagi anda yang memang kebetulan senang akan video anda juga bisa mengaplikasikannya lewat ponsel pintar ini karena kamera utama ini bisa membuat video dengan resolusi 4K, 1080p@60fps dan juga 720p@240fps dan ini adalah salah satu kelebihan yang di miliki smartphone ini. Sedangkan untuk kamera depan Handphone Apple IPhone 6S dilengkapi dengan sensor kamera berukuran 5MP . Tak lupa pula di sematkan sebuah baterai Non-Removable berkapasitas 2915 mAh mena
mbah kesempurnaan Handphone Apple IPhone 6S.

Harga Handphone Apple iPhone 6S 64GB saat ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 12.600.000, -. Jika Anda membeli Handphone Apple IPhone 6S , maka dalam kotak Anda akan mendapatkan: Apple iPhone 6S - 64GB – Gold, Charger, Kabel Data, Handsfree,dan Buku Panduan

Berikut Spesifikasi Umum dari Handphone Apple iPhone 6S - 64GB - Gold
 Smartphone Apple iPhone 6S - 64GB - Gold

Demikian Spesifikasi dan Harga Handphone Apple iPhone 6S - 64GB - Gold, jika Anda mendapatkan manfaat dari informasi pada blog ini, kiranya Anda berkenan untuk memberi komentar dan atau menshare kepada teman-teman Anda.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Spesifikasi dan Harga Handphone Apple iPhone 6S - 64GB - Gold "

Posting Komentar